Menikmati Akhir Pekan di Tanjung Kajuwulu

Di pantai ini, kita bisa melakukan banyak hal. Memotret momen, bernyanyi, berenang, berjemur matahari, snorkeling dan diving.

| www.dimensiindonesia.com | cerita Indonesia tentang keindahan alamnya, keunikan dan keberagaman budayanya |

Mau nulis? Lihat caranya yuk!
Bagikan keindahan Indonesia yang ada disekitarmu di Dimensi Indonesia!

Saat ini Maumere cukup mengagumkan, jelajah sehari tentu belum memuaskan. Sebab di kota ini masih banyak potensi wisata yang belum diketahui, kamu harus pergi sekarang juga memperoleh semangkuk pengelaman baru. Namanya Pantai Tanjung Kajuwulu.

Cukup terkesan dengan pasir putih yang bersih menyilaukan mata. Selain itu alam bawah laut juga menarik untuk diselami. Sekeliling kawasan ini juga dihiasi pemandangan bukit hijau. Kita bisa menikmati semuanya tanpa gangguan.

Banyak Aktivitas

Di pantai ini, kita bisa melakukan banyak hal. Memotret momen, bernyanyi, berenang, berjemur matahari, snorkeling dan diving. Jika masih memungkinkan, bukit setinggi 300 meter bisa kita daki untuk melihat lebih luas dan sejauh mungkin.

Tanjung Kajuwulu
View Tanjung Kajuwulu

Di atas bukit, dari sini kita bisa melihat sebuah patung berbentuk salib, sangat cocok sebagai latar momen liburan kali ini. Sembari pose, sebentar lagi senja, alam pancarkan sunset yang indah dari kamera. Nah! bertambah lagi kesan liburan paling menyenangkan.

Fasilitas

Tanjung Kajuwulu memang telah menjadi destinasi yang paling diminati oleh hampir kebanyakan penduduk kabupaten Sikka. Kini, Dinas Pariwisata Kabupaten Sikka telah melengkapi destinasi populer ini dengan pondok kecil bagi pengunjung (lopo/dangau), gapura, parkiran, toilet umum, sehingga menambah kenyamanan wisatawan yang berkunjung.

Tanjung Kajuwulu
View Tanjung Kajuwulu

Bagaimana Kesana?

Waktu tempuh dari kota Maumere, ibu kota kabupaten Sikka menuju Tanjung Kajuwulu adalah 20-30 menit baik dengan kendaraan bermotor maupun roda empat. Dengan jarak tempuh kurang lebih 25 Km.

Bagaimana, cukup mengesankan bukan? Sekarang, tidak ada lagi alasan untuk tidak kesana. Bagi yang sedang dalam perjalanan menuju Maumere, silahkan mampir dan bawa cerita untuk kami semua.

Baca Juga :  Keindahan Pantai Kolagana di Bau-Bau

Mau lihat keindahan Indonesia lainnya?
Yuk tekan tombolnya!

Bagikan

Yuk, sama-sama mengenalkan potensi keindahan Indonesia

BACA JUGA

- Advertisement -