Pantai Kota Raja, Icon Baru Kabupaten Ende

Dalam memperbaharui wisat Pantai Kota Raja, pemerintah Kabupaten Ende akan menyiapkan konsep yang matang untuk mendukung perkembangan dunia pariwisata.

| www.dimensiindonesia.com | cerita Indonesia tentang keindahan alamnya, keunikan dan keberagaman budayanya |

Mau nulis? Lihat caranya yuk!
Bagikan keindahan Indonesia yang ada disekitarmu di Dimensi Indonesia!

Ketika mengunjungi Kota Ende, tak lengkap rasanya jika belum mengunjungi Pantai Kota Raja, dimana Pantai ini merupakan salah satu ikon wisata baru di kota Ende, sekaligus penyangga wisata Danau Kelimutu.

Meskipun belum seratus persen dibangun, hampir setiap hari tempat ini mulai dipadati oleh warga Ende. Biasanya mereka datang di sore hari hingga malam hari, sebab suhu udaranya cukup sejuk bersahabat.

Lokasi Pantai ini pun tidak jauh dari Taman Renungan Bung Karno. Kita hanya perlu berjalan kaki sekitar lima sampai sepuluh menit.

Pantai ini juga memiliki beberapa spot foto menarik dan beberapa fasilitas penunjang, seperti plaza, lapak, tempat duduk, dan taman mini.

Dalam memperbaharui wisat Pantai ini, pemerintah Kabupaten Ende menyiapkan konsep yang matang untuk mendukung perkembangan dunia pariwisata.

Pihak pemerintah akan melibatkan seluruh pemangku kepentingan terlebih khusus mitra pemerintah dalam hal ini pihak swasta, termasuk pengelolaan wisata Pantai Kota Raja, sehingga dinilai akan berdampak baik.

Yang nantinya dikelola dengan standar pariwisata. Mulai dari keindahan, kenyamanan, keamanan, hingga menu yang disajikan kepada pengunjung.

Baca Juga :  Menikmati Akhir Pekan di Tanjung Kajuwulu

Mau lihat keindahan Indonesia lainnya?
Yuk tekan tombolnya!

Bagikan

Yuk, sama-sama mengenalkan potensi keindahan Indonesia

BACA JUGA

- Advertisement -